Vol 1 No 2 (2024): Desember
Articles
-
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.70
Abstrak views: 96
PDF downloads: 64
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UMKM MEMILIH PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.73
Abstrak views: 102
PDF downloads: 69
-
ANALISIS KEBIJAKAN HEDGING DALAM MENGELOLA RISIKO PEMBIAYAAN PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.78
Abstrak views: 60
PDF downloads: 25
-
KEPUTUSAN INVESTASI DAN PENDANAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI BEI
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.79
Abstrak views: 37
PDF downloads: 35
-
STRATEGI BANK SYARIAH DALAM MENGHADAPI INFLASI: PENGARUH NISBAH BAGI HASIL TERHADAP DANA PIHAK KETIGA
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.80
Abstrak views: 76
PDF downloads: 47
-
PENGARUH BAGI HASIL, RELIGIUSITAS, RESIKO DAN PRODUK PADA MINAT NASABAH BANK MUAMALAT
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.81
Abstrak views: 45
PDF downloads: 24