Vol 1 No 2 (2024): Desember
Articles
-
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.70 Abstrak views: 37 PDF downloads: 32 -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UMKM MEMILIH PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.73 Abstrak views: 51 PDF downloads: 37 -
ANALISIS KEBIJAKAN HEDGING DALAM MENGELOLA RISIKO PEMBIAYAAN PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.78 Abstrak views: 28 PDF downloads: 16 -
KEPUTUSAN INVESTASI DAN PENDANAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI BEI
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.79 Abstrak views: 11 PDF downloads: 14 -
STRATEGI BANK SYARIAH DALAM MENGHADAPI INFLASI: PENGARUH NISBAH BAGI HASIL TERHADAP DANA PIHAK KETIGA
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.80 Abstrak views: 32 PDF downloads: 29 -
PENGARUH BAGI HASIL, RELIGIUSITAS, RESIKO DAN PRODUK PADA MINAT NASABAH BANK MUAMALAT
https://doi.org/10.61580/khitabah.v1i2.81 Abstrak views: 19 PDF downloads: 12